Friday, June 23, 2006
Italia tekuk Ceko

Italy...Italy....dan Italy dahhhhh..............
Pokoknya Italy meeennn...!!!
Forza Azzuri.........!!!!
Itulah ucapan dari para fans berat Italia setelah pertandingan partai hidup mati Italia VS Republik Ceko, bagaimana tidak dikatakan partai hidup mati, Italia yang masih mengantongi poin 4 disusul dengan Ceko dan Ghana dengan poin 3 dan USA dengan mendapat poin 1, kalau seandainya Italia kalah dari Ceko, otomatis Italia gak bakalan masuk ke 16 besar, dan juga Ceko bisa menjadi Juara Grup E.

Walaupun di kubu Ceko telah hadir Milan Baros yang baru sembuh dari bekapan cedera, tetapi ketakutan dari kubu Italia atas hadirnya Milan Baros bisa ditepis dengan gol nya Materazzi yang mengubah skor menjadi 1-0 untuk Italia.
Ternyata Materazzi yang menggantikan Nesta pada menit ke 17 bisa memecah kebuntuan lewat gol sundulannya di menit ke 26 lewat sepak pojok Totti, dan 1-0 lah untuk Italia.

Pada akhir babak pertama Ceko mendapat musibah dengan gelandang Jan Polak terpaksa meninggalkan lapangan hijau, mendapat kartu kuning ke 2 atau kartu merah yang melanggar Totti.

Di babak ke dua ini lah Ceko mulai bermain dengan 10 pasukan, "waduuhhh...... keteteran juga neh kayak nya 10 lawan 11" ungkap pelatih Ceko. "Tenang.....tenang.....jangan patah semangat, kita hadapi aja jalannya pertandingan" Jawab Nedved dan kawan- kawan.

Melihat penampilan gilardino agak kurang meyakinkan maka Lippi memasukkan Pippo Inzaghi, Setelah masuknya Inzaghi serangan pun membuahkan hasil walaupun masih di sia- sia kan oleh nya. Di menit ke 87 Inzaghi berhasil melewati jebakan off-side dan membawa bola sendiri berhadapan langsung dengan Peter Chech, bola dikecoh dan...GOOOOLLL........!!!!!!
Kedudukan berubah menjadi 2-0, sampai peluit panjang tidak ada perlawanan dari Ceko, maka untuk juara grup E jatuh kepada Italia.
posted by ~><~ ArIeN ~><~ @ 9:20 AM  
15 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
Admin

Tentang Admin Nama : rO0wEe Lokasi : Cairo Egypt Hobby : Apa yang berkaitan dengan ArT HomeTown : Palembang About me : Orang yang selalu bergelut di bidang seni, yang bisa menyenangi hidupku dan hidup orang lain.

Detik Kebersamaan


Denger Mp3

Playlist Lagu
Rain Art
Art Section
Artikel Lama
Berita Terkini
Arsip Dokumen
Links
Message Box
Shout Box
Name :
Web URL :
Message :
smileys
Banner Art

Berkarya di dunia maya

Me On dA !yAh0o
roowee
- Admin
- Penghuni Art

B4nNer Fr1enDs
Siapa Yang Goblok Mari BerIseNg Ria Berkarya di dunia maya Linda Rumah Kito  Blognya Indonesian Muslim BloggerپE Siapa Yang boLot ARS PERSONAL WEBLOG Rumah[ku] afzan06 sodep - Link Me To Your Weblog !!! Link Kisah Klasik NOUSH [ M i A - DuckS ] Menjelajahi Dunia Kita
Nge-BloG Fr1enDs
Nama Qu
RRefined
OOrderly
OOutrageous
WWired
EEccentric
EEccentric

Tulis Nama :

TemenZ oN-liNe
StaT Site

Old
Navy Clothing Store
Telah dikunjungi sebanyak ini
Siapakah yang OL?

Nomor IP kamu:

Asal kamu dari:

Kamu berada di Negara:

Disini kedapatan pengunjung yang sedang berkeliling di blog ku

Media Informasi
jawapos.jpg
radarlampung.jpg 
palembangpos.jpg
jain.jpg
Affiliates
 
 

Copyright © 2005 _(¯`·._ArT $eCt!0N_.·´¯)_ Proudly powered by Blogger.
Entries (RSS) and Comments (RSS).