Friday, August 04, 2006
Kerinduan Hati

Kapalku telah berlabuh
Berlabuh di satu tempat
Yang tak pernah kulihat
Dan tak pernah aku bayangkan

Dan tak pernah terlintas
Di benak tuk jadi yang terindah
Di sana kutenggelamkan jangkar tuk menetap
Dan tak akan pernahpergi berlayar
Karena tak ada hasrat tuk pulang
Telah terbendung oleh keindahan
Keindahan yang tak terjelaskan
dengan kataKeindahan yang membawa jiwa dan ragaku
Melupakan hidupkuYang penuh dengan kerinduan hati
posted by ~><~ ArIeN ~><~ @ 10:48 PM   42 comments
Monday, July 10, 2006
Memang Italia pantas angkat Piala

Piala Dunia 2006 berakhir dramatis. Lewat adu penalti, diwarnai kartu merah terhadap Zinedine Zidane, Italia tampil sebagai juara dunia untuk keempat kalinya.Di Olympic Stadium, Berlin, Fabio Cannavaro, usai melakoni pertandingan internasionalnya yang ke-100, mengangkat tinggi-tinggi tropi lambang supremasi tertinggi sepakbola yang telah diperebutkan sebanyak 17 kali itu.Pada pertandingan final melawan Prancis, Italia menang adu penalti 5-3 setelah kedua kesebelasan bermain sama kuat 1-1 selama 120 menit. Ini adalah kali keempat Piala Dunia dimenangkan anak-anak terbaik dari Negeri Pizza setelah tiga sebelumnya direngkuh pada 1934, 1938, dan 1982. Kemenangan ini juga terasa istimewa karena Italia punya rekor yang buruk dalam adu penalti.Italia tiga kali berturut-turut tersingkir di ajang Piala Dunia, dimulai di kandangnya sendiri pada 1990. Ketika itu mereka dihentikan Argentina di semifinal. Empat tahun kemudian Roberto Baggio dkk menyerah dari Brasil di final di AS, lalu ditumbangkan tuan rumah Prancis di babak perempatfinal 1998, juga dari proses yang sama.Kemenangan ini juga merupakan pembalasan dari Prancis, yang juga mengalahkan mereka di final Euro 2000. Waktu itu Les Bleus unggul 2-1 lewat gol emas David Trezeguet.Ironisnya, Trezeguet justru menjadi salah satu penyebab kekalahan Prancis dalam adu penalti. Bertindak sebagai algojo kedua, tembakan striker Juventus itu membentur mistar gawang. Kecuali Trezeguet, semua eksekutor masing-masing tim dapat menunaikan tugasnya.Akan tetapi nasib paling tragis dialami Zinedine Zidane. Pemain terbaik dunia tiga kali itu, yang merupakan "dewa" sepakbola Prancis dalam delapan tahun terakhir, harus mengakhiri karirnya yang gemerlapan dengan noda.Di menit 110 Zinedine tak mampu menahan emosinya. Tak disangka-sangka ia menanduk dada Marco Materazzi hingga bek Italia itu terjengkang. Wasit langsung merogoh kartu merah dari saku celananya dan mengusir Zidane.
posted by ~><~ ArIeN ~><~ @ 6:29 PM   0 comments
Friday, June 23, 2006
Italia tekuk Ceko

Italy...Italy....dan Italy dahhhhh..............
Pokoknya Italy meeennn...!!!
Forza Azzuri.........!!!!
Itulah ucapan dari para fans berat Italia setelah pertandingan partai hidup mati Italia VS Republik Ceko, bagaimana tidak dikatakan partai hidup mati, Italia yang masih mengantongi poin 4 disusul dengan Ceko dan Ghana dengan poin 3 dan USA dengan mendapat poin 1, kalau seandainya Italia kalah dari Ceko, otomatis Italia gak bakalan masuk ke 16 besar, dan juga Ceko bisa menjadi Juara Grup E.

Walaupun di kubu Ceko telah hadir Milan Baros yang baru sembuh dari bekapan cedera, tetapi ketakutan dari kubu Italia atas hadirnya Milan Baros bisa ditepis dengan gol nya Materazzi yang mengubah skor menjadi 1-0 untuk Italia.
Ternyata Materazzi yang menggantikan Nesta pada menit ke 17 bisa memecah kebuntuan lewat gol sundulannya di menit ke 26 lewat sepak pojok Totti, dan 1-0 lah untuk Italia.

Pada akhir babak pertama Ceko mendapat musibah dengan gelandang Jan Polak terpaksa meninggalkan lapangan hijau, mendapat kartu kuning ke 2 atau kartu merah yang melanggar Totti.

Di babak ke dua ini lah Ceko mulai bermain dengan 10 pasukan, "waduuhhh...... keteteran juga neh kayak nya 10 lawan 11" ungkap pelatih Ceko. "Tenang.....tenang.....jangan patah semangat, kita hadapi aja jalannya pertandingan" Jawab Nedved dan kawan- kawan.

Melihat penampilan gilardino agak kurang meyakinkan maka Lippi memasukkan Pippo Inzaghi, Setelah masuknya Inzaghi serangan pun membuahkan hasil walaupun masih di sia- sia kan oleh nya. Di menit ke 87 Inzaghi berhasil melewati jebakan off-side dan membawa bola sendiri berhadapan langsung dengan Peter Chech, bola dikecoh dan...GOOOOLLL........!!!!!!
Kedudukan berubah menjadi 2-0, sampai peluit panjang tidak ada perlawanan dari Ceko, maka untuk juara grup E jatuh kepada Italia.
posted by ~><~ ArIeN ~><~ @ 9:20 AM   0 comments
Wednesday, June 21, 2006

FIFA World Cup 2006 Germany

Dah berapa hari ya Piala Dunia berlangsung?mungkin sekitar 12 hari ya? Pokoknya gitu dech.
Oh ya...kemaren yang dah pasti lolos ke babak 16 besar Grup A : Jerman sebagai juara grup unggul dengan poin 9, disusul oleh Ekuador sebagai juara kedua dengan poin 6 dan Grup B : Inggris sebagai juara grup unggul dengan poin 7, disusul oleh Swedia dengan poin 5.
Itulah kemaren gambaran singkat hasil akhir penyisihan piala dunia pada grup A dan B, untuk selanjutnya menyusul hasil hari ini.

Asyik ya piala dunia, setiap hari nonton bola gak abis- abisnya, satu bulan booo....!!
semua iklan pun mengenai bola semua, ada yang sampe begadang siang jadi malem en malem jadi siang, tapi itu khan di Indonesia.
Tidak bagi kami yang berada di Negeri Seribu Menara (Mesir) ini, disini berakhirnya semua pertandingan jam 00.00 WK (Waktu Kairo). Jadi bisa tidur dah kalo malem- malem.

Menurut berita yang sedang beredar, bahwa masyarakat Berlin dah bete dengan adanya piala dunia, kenapa???karena tidak semua orang menyukai bola, kalo orang yang maniac dengan bola mungkin oke- oke aja ngadepin para fans- fans setiap negara yang bertingkah laku aneh- aneh, tapi tidak bagi orang yang tidak menyukai bola kaki, bagaimana tidak seluruh penjuru negara berfokus ke Jerman untuk menyaksikan tim kesayangannya berlaga di lapangan hijau.

Nah, orang seperti ini lah yang di butuh kan bagi para bisnismen, mereka menyediakan kafe- kafe yang tidak menyuguhkan hal- hal yang berkaitan dengan sepak bola.

Trus piala dunia juga menyebabkan orang gemuk??kenapa lagi nihhh???karena kebanyakan orang yang nonton piala dunia tu sambil ngemil, makanya kebanyakan orang- orang gemuk apalagi kalo yang nonton cewek.

Pokoknya gak abis- abis dech kalo ngomongin Piala Dunia, bisa- bisa botak juga kepala ni di buat nya.
posted by ~><~ ArIeN ~><~ @ 11:34 AM   1 comments
Saturday, June 17, 2006
Keabadian Cinta

Ketika kuberjalan sendirian
Menapaki jalan kecil di sebuah taman
Kulihat bunga-bunga bermekaran
Mereka tertawa dan melambai seakan tak pernah gugur
Dalam hati kuberharap
Akan cinta yang abadi
Bagaikan bunga mekar abadi
yang tak kenal musim gugurTapi, kata orang
Aku berharapBagaikan...
Seorang pengecutKurasa hal itu memang benar
Kutakut akan perpisahanYang terlihatDalam layangan pandang
Saat ini kuharusBerusaha untuk dicintai
dan mencintai Agar bunga yang bermekaran
Tidak dipandang sebelah mataKu
telah sadar bunga yang mekar
pasti kan gugurKu hanya dapat berusahaTuk jaga keindahan
saat mekar Agar jadi musim semi yg abadi
posted by ~><~ ArIeN ~><~ @ 2:54 PM   0 comments
Monday, June 12, 2006
Alhamdulillahhh....

Ujian telah kutempuhi selama hampir satu bulan, borring banget tau.....
Bagaimana tidak, diktat kuliah aja semuanya tebal- tebal, walaupun cuma berapa mata kuliah yang kuikuti, tapi otak ini merasa diperas abisss....
Soal ujian nya sich lumayan, kadang- kadang dua, tiga, ataupun empat, tapi penjabarannya beranak- anak, hiks...hiks...hiks... Tapi alhamdulillah dechh, sekarang dah selesai semua, dan roowee dah siap online lagi nichh.......
Semua nya akan di update dan ngunjungi blog nya temen- temen, ronda tu kayak bang Afzan yang dari Malaysia.
posted by ~><~ ArIeN ~><~ @ 8:33 AM   0 comments
Sunday, March 26, 2006


Bosan...!!

Gak tau ya....aku kog pusing ari ini, pikiranku melayang gak karuan, apa karena bokek kali ya???hehehe.....Hari ini aku mengetik lagi, menyelesaikan tugas yang di berikan oleh salah seorang guru Bahasa Inggris, masih juga belum rampung, mungkin besok lah aku bisa menyelesaikannya, capek banget gitu lhoo.
Hari ini kayaknya padet banget bagiku, temen ku jaga aja belom dateng, semogalah cepet- cepet dateng, gak tau ya orang pusing itu enak nya ngapain?maen game?udah kog tadi, aku maen FIFA 2005 di warnet tapi...masih juga kog, apa kurang menikmati kali ya??

Laper....nahhh tu dia ...penyakit yang di derita ketika kerja, mo makan apa ya?dari pagi sampe sekarang cuma nasi, tempe, sambel ama sayur, tu aja tu yang ada di dalem perutku ari ni, ntar dah kalo dah sampe rumah, habisin semua...

Oke lah yaa, itu aja keadaan ku ari ni, bosaaaaaannn....!!!
salam ART
posted by ~><~ ArIeN ~><~ @ 6:30 PM   2 comments
Admin

Tentang Admin Nama : rO0wEe Lokasi : Cairo Egypt Hobby : Apa yang berkaitan dengan ArT HomeTown : Palembang About me : Orang yang selalu bergelut di bidang seni, yang bisa menyenangi hidupku dan hidup orang lain.

Detik Kebersamaan


Denger Mp3

Playlist Lagu
Rain Art
Art Section
Artikel Lama
Berita Terkini
Arsip Dokumen
Links
Message Box
Shout Box
Name :
Web URL :
Message :
smileys
Banner Art

Berkarya di dunia maya

Me On dA !yAh0o
roowee
- Admin
- Penghuni Art

B4nNer Fr1enDs
Siapa Yang Goblok Mari BerIseNg Ria Berkarya di dunia maya Linda Rumah Kito  Blognya Indonesian Muslim BloggerپE Siapa Yang boLot ARS PERSONAL WEBLOG Rumah[ku] afzan06 sodep - Link Me To Your Weblog !!! Link Kisah Klasik NOUSH [ M i A - DuckS ] Menjelajahi Dunia Kita
Nge-BloG Fr1enDs
Nama Qu
RRefined
OOrderly
OOutrageous
WWired
EEccentric
EEccentric

Tulis Nama :

TemenZ oN-liNe
StaT Site

Old
Navy Clothing Store
Telah dikunjungi sebanyak ini
Siapakah yang OL?

Nomor IP kamu:

Asal kamu dari:

Kamu berada di Negara:

Disini kedapatan pengunjung yang sedang berkeliling di blog ku

Media Informasi
jawapos.jpg
radarlampung.jpg 
palembangpos.jpg
jain.jpg
Affiliates
 
 

Copyright © 2005 _(¯`·._ArT $eCt!0N_.·´¯)_ Proudly powered by Blogger.
Entries (RSS) and Comments (RSS).