Wednesday, June 21, 2006

FIFA World Cup 2006 Germany

Dah berapa hari ya Piala Dunia berlangsung?mungkin sekitar 12 hari ya? Pokoknya gitu dech.
Oh ya...kemaren yang dah pasti lolos ke babak 16 besar Grup A : Jerman sebagai juara grup unggul dengan poin 9, disusul oleh Ekuador sebagai juara kedua dengan poin 6 dan Grup B : Inggris sebagai juara grup unggul dengan poin 7, disusul oleh Swedia dengan poin 5.
Itulah kemaren gambaran singkat hasil akhir penyisihan piala dunia pada grup A dan B, untuk selanjutnya menyusul hasil hari ini.

Asyik ya piala dunia, setiap hari nonton bola gak abis- abisnya, satu bulan booo....!!
semua iklan pun mengenai bola semua, ada yang sampe begadang siang jadi malem en malem jadi siang, tapi itu khan di Indonesia.
Tidak bagi kami yang berada di Negeri Seribu Menara (Mesir) ini, disini berakhirnya semua pertandingan jam 00.00 WK (Waktu Kairo). Jadi bisa tidur dah kalo malem- malem.

Menurut berita yang sedang beredar, bahwa masyarakat Berlin dah bete dengan adanya piala dunia, kenapa???karena tidak semua orang menyukai bola, kalo orang yang maniac dengan bola mungkin oke- oke aja ngadepin para fans- fans setiap negara yang bertingkah laku aneh- aneh, tapi tidak bagi orang yang tidak menyukai bola kaki, bagaimana tidak seluruh penjuru negara berfokus ke Jerman untuk menyaksikan tim kesayangannya berlaga di lapangan hijau.

Nah, orang seperti ini lah yang di butuh kan bagi para bisnismen, mereka menyediakan kafe- kafe yang tidak menyuguhkan hal- hal yang berkaitan dengan sepak bola.

Trus piala dunia juga menyebabkan orang gemuk??kenapa lagi nihhh???karena kebanyakan orang yang nonton piala dunia tu sambil ngemil, makanya kebanyakan orang- orang gemuk apalagi kalo yang nonton cewek.

Pokoknya gak abis- abis dech kalo ngomongin Piala Dunia, bisa- bisa botak juga kepala ni di buat nya.
posted by ~><~ ArIeN ~><~ @ 11:34 AM  
1 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
Admin

Tentang Admin Nama : rO0wEe Lokasi : Cairo Egypt Hobby : Apa yang berkaitan dengan ArT HomeTown : Palembang About me : Orang yang selalu bergelut di bidang seni, yang bisa menyenangi hidupku dan hidup orang lain.

Detik Kebersamaan


Denger Mp3

Playlist Lagu
Rain Art
Art Section
Artikel Lama
Berita Terkini
Arsip Dokumen
Links
Message Box
Shout Box
Name :
Web URL :
Message :
smileys
Banner Art

Berkarya di dunia maya

Me On dA !yAh0o
roowee
- Admin
- Penghuni Art

B4nNer Fr1enDs
Siapa Yang Goblok Mari BerIseNg Ria Berkarya di dunia maya Linda Rumah Kito  Blognya Indonesian Muslim BloggerپE Siapa Yang boLot ARS PERSONAL WEBLOG Rumah[ku] afzan06 sodep - Link Me To Your Weblog !!! Link Kisah Klasik NOUSH [ M i A - DuckS ] Menjelajahi Dunia Kita
Nge-BloG Fr1enDs
Nama Qu
RRefined
OOrderly
OOutrageous
WWired
EEccentric
EEccentric

Tulis Nama :

TemenZ oN-liNe
StaT Site

Old
Navy Clothing Store
Telah dikunjungi sebanyak ini
Siapakah yang OL?

Nomor IP kamu:

Asal kamu dari:

Kamu berada di Negara:

Disini kedapatan pengunjung yang sedang berkeliling di blog ku

Media Informasi
jawapos.jpg
radarlampung.jpg 
palembangpos.jpg
jain.jpg
Affiliates
 
 

Copyright © 2005 _(¯`·._ArT $eCt!0N_.·´¯)_ Proudly powered by Blogger.
Entries (RSS) and Comments (RSS).